6/21/2008

46*RENUNGAN HARI INI (1)

Dalam Al Qur'an dikatakan bahwa orang-orang kafir (orang yang seperti atau tidak beragama) akan terus berusaha menjatuhkan umat Muslim hingga mau mengikuti mereka. Mereka selalu mencari-cari alasan mengenai umat Muslim, tetapi tidak pernah mengenai dari kalangan mereka sendiri...

______________________
"Sesungguhnya Islam memulai (tersebar) dalam keadaan asing dan akan kembali asing seperti permulaannya, maka beruntunglah orang-orang yang asing. Rasulullah ditanya: siapa mereka wahai Rasulullah? Rasulullah menjawab: mereka yang shaleh ketika manusia sama-sama rusak, bejat, jauh dari Agama Islam". (HR Tarmizi dan Shahih menurut Albani).

______________________

The Prophet Muhammad SAW said: "The best amongst you is the one who learns the Qur'an and teaches it to others."(Bukhari).

______________________

When the Prophet Muhammad SAW was asked about which act leads people to enter Paradise the most, he replied: " Piety and good manners". (Tarmizi)

______________________


"Barang siapa diantara kamu menyaksikan suatu KEMUNGKARAN, maka hendaklah ia merubahnya dengan tangannya, apabila tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, dan apabila tidak mampu maka dengan hatinya dan yang demikian itulah selemah-lemah iman".(Muslim).

No comments: