4/10/2008

32*KOK GURU DISAMAKAN MONYET


Penulis: Edi Saputra HS, S.Pd
10/04/2008


Kok Guru Disamakan Monyet
Membaca samakan guru dengan monyet, begitu Serambi (6/4/2008) sebagaimana pernyataan wali murid SDN 21 Lhokseumawe. Saya selaku guru, merasa sangat kecewa dan mendukung tuntutan dari PGRI Aceh Selatan menuntut wali murid yang telah mengeluarkan pernyataan menyelecehkan guru, untuk membuat permohonan maaf di media selama enam hari berturut-turut.
Saya juga menyarankan PGRI yang ada di Kabupaten/kota, mendukung, karena pernyataan wali murid itu sebagai pelecehan terhadap guru. Guru khususnya di Aceh Selatan akan menggelar hari duka atau tidak mengajar sehari penuh. Kita guru sekali-kali harus mengajarkan wali murid yang tak bermoral itu yang menghina profesi guru.
Kalau kami ini sama dengan monyet, maka berarti seluruh anak negeri ini yang telah menjadi pemimpin mulai Kepala Desa sampai ke Presiden adalah murid para monyet, dan diajarkan oleh monyet. Karenaya, saya menyarankan kepada Gubernur dan Ketua Organisasi Guru untuk menyelesaikan dan menindak mereka yang menghina guru. Terima kasih atas dimuatnya surat ini.


http://www.serambinews.com/old/index.php?aksi=bacadroe&dkdid=970

_______________________________

** Hihihi... yang sama dengan monyet itu kan Oom Darwin, ya nga Oom!!!

No comments: